Selasa, 04 Maret 2014

Lowongan Kerja Astra Honda Motor Maret 2014

ahm
Astra Honda Motor atau AHM merupakan main dealer kendaraan bermotor dengan merk Honda di Indonesia. Astra sebagai induk perusahaan ini merasa bangga karena tiap tahunnya perusahaan ini mampu memberikan kontribusi terbaik, selain tingkat permintaan pasar akan sepeda motor Honda terus meningkat, teknologi terbarunya pun sangat diminati masyarakat modern seperti sekarang. Astra Motor selain memproduksi kendaraan baru siap pakai juga menyediakan onderdil dan spare part sesuai standar pabrik yang itu semua diproduksi oleh perusahaan dari astra yang bernama Astra Otoparts. Kendaraan merk Honda terus mengeluarkan inovasi dan teknology yang ramah lingkungan sehingga masyarakat akan nyaman mengendarai, selain itu produk kendaraan keluaran honda akan lebih hemat bahan bakar jika dibandingkan dengan jenis kendaraan merk lain. PT Astra Honda Motor saat ini memiliki kapasitas produksi 3 juta unit sepeda motor pertahunnya hal ini tidak lain hanyalah untuk memenuhi permintaan pasar yang terus melonjak setiap tahunnya.

Astra Honda Motor dari Astra International ini memiliki komitmen untuk menjadi produsen kendaraan ternama di Indonesia terkait dengan lalu lintas sekarang yang semakin padat, kemacetan dimana-mana serta untuk efisiensi bahan bakar. Astra Honda Motor kembali membuka seleksi karyawan baru untuk beberapa posisi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor
Jabatan:
  1. Activation Analyst
  2. Training Development Analyst
  3. Training Development
  4. Parts Inv Section Head
  5. Advertising Analyst
  6. Network Physical Dev Spv
  7. System Analyst
  8. Warehouse and Quality Spv
  9. Spv Sales People Dev
  10. Sales Spv Area and Product Spv
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Memiliki kendaraan pribadi
  4. Mampu berbahasa inggris
  5. Memiliki jaringan yang luas
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Fresh graduate atau berpengalaman kerja sebelumnya
  8. Sehat jasmani dan rohani
  9. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia sesuai domisili
Jika anda tertarik dan memenuhi syarat diatas, segera daftarkan diri anda sekarang juga secara online melalui alamat dibawah ini:

Astra Honda Motor
Career Maret 2014
Informasi pendaftaran silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar