Minggu, 28 Juli 2013

Lowongan Kerja Bank Pundi Terbaru Agustus 2013

Bank Pundi
Lowongan Kerja Bank Pundi Terbaru Agustus 2013 - Bank Pundi merupakan bank swasta di Indonesia yang tergolong berani dalam pelemparan kredit ke nasabah. Perbankan berdiri tahun 1992 dengan fokus utama pada sistem koperasi, namun sekarang Bank Pundi Indonesia telah berubah arah bisnisnya ke sektor usaha kecil dan menengah melalui kredit modal usaha dan kredit modal atau pembelian barang. PT Bank Pundi Indonesia Tbk lahir dengan gaya baru dalam dunia perbankan dengan maksud untuk bersaing di lembaga keuangan khususnya dalam dunia UMKM serta kemudahan dalam bertransaksi baik melalui tunai maupun non tunai. Bank Pundi dan Bank Danamon sangat berani dalam kegiatan landing, agunan dan kemampuan nasabah yang menjadi tolak ukur dalam pencairan kredit.

Bank Pundi Indonesia Tbk akan terus berinovasi dalam produk-produknya sesuai perkembangan jaman. Kemudahan dan keamanan menjadi faktor utama yang dijadikan tolak ukur para nasabah. Bank Pundi kembali membuka Lowongan Kerja Bank Terbaru Jawa Tengah dengan kualifikasi sebagai berikut:
Jabatan:
  1. Account Officer (AO)
  2. Relationship Officer (RO)
Persyaratan:
  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Usia maksimal 35 Thn.
  4. Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
  5. Berjiwa kepemimpinan.
  6. Memiliki kemampuan networking yang luas
  7. Mampu mengoperasikan komputer Minimal MS Office dan Excel
  8. Menyukai tantangan dan
  9. Siap bekerja dengan sistem target
  10. Penempatan Jawa Tengah wilayah Semarang dan Tegal
Apakah anda tertarik dengan Lowongan kerja 2013 bank seperti tersebut diatas, segera kirimkan lamaran lengkap ke alamat dibawah ini:

Cabang PT Bank Pundi Indonesia Tbk
Jln Jendral Sudirman No 301 Semarang
Informasi detail lanjut silahkan lihat disini

1 komentar: