Minggu, 29 September 2013

Penerimaan CPNS di Lingkungan Universitas Sebelas Maret Surakarta, Jawa Tengah bulan Oktober 2013

cpns uns
Universitas Sebelas Maret merupakan salah satu perguruan tinggi Negeri yang berada di Kota Solo, Pemprov Jateng yang telah berhasil menghasilkan ribuan alumnus dari berbagai penjuru daerah. Universitas Sebelas Maret atau UNS berdiri berkat merger dari beberapa universitas swasta diantaranya perguruan tinggi Islam, universitas olahraga, pendidikan guru dan universitas ekonomi manajemen. Sebagai lembaga pendidikan tinggi Universitas di Jawa Tengah ini bertekad menciptakan terobosan baru di dunia IPTEK dalam rangka mengikuti perkembangan jaman modern seperti saat ini.

Universitas Sebelas Maret Solo juga melakukan kerjasama dengan beberapa universitas luar negeri guna mendukung kemajuan universitas melalui pertukaran pelajar dan beasiswa bagi siswa yang berprestasi. UNS Surakarta saat ini sedang membuka Lowongn Kerja untuk D3, S1, S2 dengan kualifikasi dibawah ini:

uns1
uns2

Seleksi pendaftaran calon pegawai negeri di UNS Solo, Surakarta dilaksanakan secara online melalui alamat http://registrasi.cpns.kemdikbud.go.id/pub/index.php?p=Registrasi paling lambat 07 Oktober tahun 2013.
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

1 komentar: