Senin, 25 November 2013

Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance (MTF) di Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur Terbaru November 2013

mandiri tunas finance
PT Mandiri Tunas Finance adalah salah satu perusahaan pembiayaan ternama yang telah memiliki beberapa kantor cabang di Indonesia. MTF juga merupakan bagian dari lembaga keuangan ternama yaitu BUMN Bank Mandiri yang berdiri atas dasar merger dari emapt buah lembaga keuangan. Perseroan menyediakan jenis pembiayaan kendaraan bermotor baik baru maupun bekas dengan angsuran bulanan yang terjangkau serta bunga ringan. Keberadaan PT Mandiri Tunas Finance serta Mandiri Sekuritas tidak boleh dipandang sebelah mata, hal ini terbukti dengan terus meningkatnya pendapatan setiap tahunnya meskipun saat ini banyak bermunculan perusahaan pembiayaan baru.

Mandiri Tunas Finance saat ini tidak hanya melayani pembiayaan motor dan mobil namun juga melayani jenis pembiayaan alat-alat berat untuk kebutuhan industri dan bangunan. Mtf bulan november ini sedang membuka perekrutan karyawan adapun kualifikasinya sebagai berikut:

Collection
Marketing
Operational
Persyaratan:
  1. Perempuan atau Laki-Laki
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Memiliki sim dan kendaraan sendiri
  4. Siap bekerja shif
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Disiplin dan berdaya saing tinggi
  7. Mampu bekerja secara mandiri maupun tim
  8. Penempatan Sumatera, Jabodetabek, Jatim, Jateng, Bali, NTT, Kalimantan dan Sulawesi
Daftarkan segera diri anda dengan mengirimakan lamaran serta CV ke alamat HRD PT Mandiri Tunas Finance terdekat dari tempat tinggal anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar