Jumat, 22 November 2013

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya (Wika) Persero Untuk D3, S1 Terbaru November, Desember 2013

wika persero
PT Wijaya Karya (Persero) Tbk adalah perusahaan kontaktor ternama di Indonesia yang mengalami perkembangan sangat pesat akhir-akhir ini. Perusahaan BUMN ini memiliki beberapa lini usaha mulai dari Wika Beton, WIKA Intrade, WIKA Jabar Power, WIKA Insan Pertiwi dan WIKA Realty yang ketiganya menangani masalah yang berbeda-beda. WIKA berhasil menyelesaikan proyek-proyek baik pemerintah maupun swasta sesuai dengan jangka waktu yang telah direncanakan, kualitas SDM yang berpengalaman dan sesuai dengan bidangnya menjadikan perusahaan ini lebih unggul dan memiliki citra baik di mata masyarakat Indonesia pada umumnya.

PT WIKA Persero didukung oleh pendanaan yang kuat dari pemerintah Indonesia, pemerintah Indonesia selalu memonitoring jalannya perusahaan supaya tidak terjadi penyelewengan yang dilakukan jajaran staff dan karyawan perusahaan. PT Wijaya Karya saat ini sedang membuka jobs vacancy in West Java dengan kualifikasi sebagai berikut:

Estimasi dan Engineering
Marketing Automotive Product
Persyaratan:
  1. Laki-Laki atau Perempuan
  2. Lulusan Diploma atau Sarjana
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Mampu berbahasa inggris
  5. Mampu bekerja secara tim maupun mandiri
Segera daftarkan diri anda dengan mengirim lamaran lengkap ke alamat SDM WIKA Industri dan Konstruksi, Jln Raya Naragong KM 26 Sileungsi, Bogor 16820 atau lewat email; sdm@wikaikon.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar