Rabu, 27 November 2013

Lowongan Terbaru BUMN PT Askes (BPJS Kesehatan) untuk SLTA, SMK, D3, S1 November, Desember 2013

askes bpjs
PT Askes (Persero) merupakan organisasi yang dimiliki oleh pemerintah Indonesia dalam upaya meningkatkan taraf hidup dan kesehatan Masyarakat. Menurut kabar bahwa Askes (Persero) mulai tahun 2014 akan berganti nama menjadi BPJS Kesehatan yang ini di atur dalam UU Kesehatan atau Asuransi Kesehatan tepatnya pada pasal 60. Askes dan BPJS Kesehatan fungsinya sama yaitu melayani kesehatan rakyat Indonesia mulai dari tingkat bawah sampai tingkat atas baik untuk karyawan swasta, masyarakat miskin dan para pegawai negeri sipil.

PT Askes Persero terus melakukan perbaikan pelayanan kesehatan ke masyarakat tanpa pandang bulu, hal ini juga telah tercantum dalam visi dan misi perusahaan yang mana terbentuk sebagai perusahaan publik. ASKES atau BPJS Kesehatan kembali membuka perekrutan calon karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi Jabatan:
  1. Pimpinan
  2. Staff Reguler
  3. Marketing
  4. Staff Kepesertaan
  5. Manajemen Pelayanan Kesehatan
  6. Staff Keuangan
  7. Staff umum
Persyaratan:
  1. Laki-Laki atau Perempuan
  2. Sehat Jasmani Rohani
  3. Mampu mengoperasikan komputer
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Mampu berbahasa inggris minimal pasif
  6. Minimal lulusan SMA, Kejuruan, Diploma dan Sarjana
  7. Siap ditempatkan diseluh wilayah RI
Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirimkan lamaran, cv, fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir dan foto terbaru 4x6 ke alamat PT Askes (Persero) sesuai domisili.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar