Kamis, 15 Agustus 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra (Persero) untuk D3 Terbaru Agustus 2013

Boma Bisma Indra
PT Boma Bisma Indra (Persero) adalah sebuah perusahaan manufaktur di Indonesia yang bergerak dalam produksi berbagai macam peralatan Industri. BUMN ini tercipta berkat penggabungan tiga buah perusahaan milik negara yaitu PN Boma, PN Bisma dan PN Indra. Sampai saat ini PT Boma Bisma Indra memproduksi dan mendistribusikan peralatan industri pada beberapa bidang diantaranya perkebunan, pertambangan, energi dan perindustrian. Produk PT BBI (Persero) tidak hanya di pasarkan di dalam negeri tetapi sampai ke mancanegara khususnya negara yang tingkat industrinya maju seperti Jepang, Thailand dan Korea. Perusahaan Indonesia yang menggunakan produk dari Terbaru BUMN Boma Bisma Indra Persero misalnya PT PLN, PTPN, Philips, Hitachi, PT Pertamina, Semen Indonesia dan perusahaan konstruksi.

PT Boma Bisma Indra (Persero) dua tahun terakhir tercatat mampu memperoleh pendapatan hingga 70 persen, hal ini terjadi karena kepercayaan masyarakat akan peralatan yang di produksi, sehingga permintaan terus meningkat. Boma Bisma Indra saat ini sedang membuka Lowongan Kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Sekretariat
Persyaratan:
  1. Wanita
  2. Usia minimal 24 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 Sekretaris atau Administrasi
  4. IPK minimal 2,90
  5. Mampu berbahasa Inggris lisan dan tulis
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Mampu bekerja secara tim maupun individu
  8. Ramah, teliti dan jujur
Jika anda tertarik dan memenuhi syarat-syarat Lowongan 2013 BUMN Terbaru diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotokopi ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Boma Bisma Indra (Persero)
Jln Imam Bonjol No 18 Pasuruan 67122
Jawa Timur
Up Kepala Perwakilan SDM Pasuruan
Email: hrd@ptbbipas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar