Senin, 05 Agustus 2013

Lowongan Kerja Terbaru Hoka Hoka Bento 2013

Hoka Hoka Bento
PT Eka Bogainti atau lebih terkenal dengan sebutan Hoka Hoka Bento adalah sebuah restoran siap saji yang berasal dari negeri sakura, Jepang. Perusahaan memiliki ciri khas makanannya berupa ayam atau seafood yang disajikan secara hangat melalui kedai cabangnya. Hoka-Hoka Bento sendiri telah memiliki lebih dari 12 cabang restoran yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia dengan omset yang terus meningkat, hal itu karena saat ini sedang maraknya makanan Jepang seperti Ootoya, Sushi Tei, Takigawa, Hanamasa dan Yoshinoya. PT Eka Bogainti sudah sangat familiar seperti produk Indofood, tidak hanya diminati oleh kalangan masyarakat menengah keatas namun juga oleh kalangan anak-anak, karena biasanya tiap paket menu disajikan dengan mainan menarik.

PT Hoka Hoka Bento terus melakukan inovasi produk makanan dan pelayanannya, hal ini dilakukan karena banyaknya persaingan dalam bisnis restoran Jepang. Saat ini Eka Bogainti sedang membuka Lowongan kerja SMA atau SMK dengan kualifikasi sebagai berikut:

Transportation Management Staff
Persyaratan:
  1. Pria
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan SMA atau D3
  4. Jujur,loyal dan berdedikasi tinggi
  5. Dapat bekerja secara tim maupun individu
  6. Memiliki pengetahuan tentang sistem navigasi atau GPS
Operator Produksi
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Usia maks 25 tahun
  3. Pendidikan SMA atau SMK
  4. Single
  5. Berbadan sehat dan tidak berpenyakit kulit
  6. Bersedia bekerja shift dan lembur
Anda tertarik dengan Lowongan 2013 diatas, segera kirimkan surat lamaran,cv, foto terbaru dan fotokopi ijazah anda kealamat dibawah ini:

Human Resources Division
PO BOX 8352 JKT 12083
Email: recruit@hokahokabento.co.id
Informasi lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar