Kamis, 15 Agustus 2013

Lowongan Kerja Management Development Program PT Bank Syariah Bukopin Terbaru Agustus 2013

Bank Syariah Bukopin
PT Bank Syariah Bukopin merupakan perbankan umum yang diakuisisi dari Bank Persyarikatan Indonesia yang bergerak dalam bisnis usaha mikro, kecil dan menengah. Sebagai pemegang saham utamanya Bank Bukopin senantiasa memantau perkembangan perusahaan setiap bulannya, pemberian arahan baik secara moral maupun material senantiasa dilakukan. Bank Syariah ini bergerak di bidang UMKM khususnya pada segmen pendidikan, kesehatan, migas, telekomunikasi, transportasi, pariwisata, konstruksi dan perdagangan. Semakin majunya peradaban dunia maka persaingan di dunia perbankan pun semakin ketat, banyak lembaga perbankan maupun lembaga keuangan lain luar negeri yang membuka cabang di Indonesia.

PT Bank Syariah Bukopin dikenal dengan pelayanan yang memuaskan, transaksi yang mudah dan aman, karena didukung oleh SDM yang berpengalaman, selain itu perusahaan juga rutin melakukan pelatihan seluruh karyawan mengenai pelayanan terhadap nasabah. Saat ini Syariah Bukopin kembali membuka Lowongan Pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Management Development Program (MDP)
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  4. IPK minimal 3,00
  5. Memiliki nilai TOEFL minimal 450
  6. Bersedia mengikuti ikatan dinas selama 5 tahun
  7. Penempatan di cabang seluruh Indonesia
Apakah anda tertarik dan memenuhi persyaratan Lowongan 2013 perbankan diatas, segera kirimkan data diri lengkap anda seperti cv, lamaran, pas foto terbaru, fotokopi ijazah dan transkrip nilai ke alamat dibawah ini:

CDC Syariah Bukopin Universitas Padjadjaran
Jalan Raya Bandung, Sumedang KM 21 Jatinangor
Gedung Rektorat Lantai II Ruang Kemahasiswaan
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar