Minggu, 04 Agustus 2013

Lowongan Kerja Danamon Simpan Pinjam Terbaru Agustus 2013

Danamon Simpan Pinjam
Danamon Simpan Pinjam (DSP) merupakan bagian dari PT Bank Danamon Tbk yang khusus menangani unit usaha kecil dan menengah di masyarakat. Bank yang berdiri sejak tahun 2004 ini memiliki bidang usaha yaitu pembiayaan sebagai modal usaha dan membeli barang baik dengan sistem angsuran maupun tempo dengan bunga yang kompetitif. Selain itu, DSP juga menangani tabungan dimasyarakat kecil menengah serta transaksi berupa transfer dana antar perbankan. Anak Usaha dari Bank Danamon ini tertarik dengan dunia UMKM karena makin banyaknya persaingan perbankan saat ini yang terjun ke masyarakat kecil baik konvensional maupun syariah serta banyaknya koperasi simpan pinjam dimasyarakat yang berbentuk syariah maupun mikro syariah.

Bank Danamon Simpan Pinjam meskipun usianya baru seumur jagung namun keberadaanya perlu diperhitungkan oleh lembaga perbankan lain khususnya untuk masalah pembiayaan di masyarakat kecil menengah. DSP saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja profesional dengan kualifikasi sebagai berikut:

Trainee
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan S1 jurusan Ekonomi, Akuntansi, Manajemen dan Marketing
  3. Fresh graduate atau telah berpengalaman kerja
  4. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  5. Memiliki kemampuan berpikir analitis
  6. Memiliki logika bisnis yang tajam
  7. Mampu mengoperasikan MS Office khususnya MS Excel
  8. Berpenampilan menarik dan fleksibel
  9. Dituntut memiliki mobilitas tinggi
  10. Memiliki jaringan luas
Jika anda tertarik dan memenuhi syarat-syarat Lowongan 2013 diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotokopi ijazah anda kealamat dibawah ini:

Bagian SDM Bank Danamon
Jln Imam Bonjol No 210-212
Semarang
Informasi detail silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar