Rabu, 21 Agustus 2013

Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Divisi Noodle untuk D3 dan S1 Agustus 2013

Indofood CBP Sukses Makmur
PT Indofood CBP Sukses Makmur Divisi Noodle merupakan sebuah perusahaan manufacturing yang bergerak dalam usaha mie instant. Perusahaan telah memiliki beberapa kantor cabang produksi dan distribusnya di kota-kota besar Indonesia seperti Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Tangerang, Jakarta, Cibitung, Bandung, Padalarang, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Makasar, Ujung Pandang, Pontianak dan Manado. Selain telah mendapatkan sertifikat ISO Internasional PT Indofood CBP Sukses Makmur juga telah mengantongi sertifikat halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Selain Divisi Noodle, PT Indofood Sukses Makmur juga memiliki divisi lain dibawah naungannya diantaranya Divisi Bogasari, Divisi Flour Division, Divisi Plantation Division dan Divisi Food Seasoning Division.

Indofood CBP Sukses Makmur memalui usahanya dibidang makanan dan bumbu mampu memperoleh pendapatan yang relatif naik setiap tahunnya, hal ini karena didukung oleh karyawan dan sistem manajemen yang solid dan berpengalaman. Bulan ini Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Divisi Noodle sedang membuka Lowongan kerjaan di Jawa Tengaj dengan kualifikasi sebagai berikut:

Teknisi
Persyaratan:
Pendidikan D3 jurusan Teknik Elektro Arus Lemah, Elektronika dan Mesin

Quality Control
Persyaratan:
Pendidikan D3 atau S1 jurusan Teknologi Pangan, Teknik Kimia atau MIPA Kimia

Administrasi Gudang
Persyaratan:
Pendidikan D3 jurusan Komputer atau Manajemen

Operator Produksi
Persyaratan:
Pendidikan D3 jurusan Teknik Mesin dan Teknik Elektro

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi Lowongan 2013 diatas, segera kirimkan lamaran lengkap beserta cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda sebelum tanggal 3 September ke alamat dibawah ini:

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Divisi Noodle
Jln Tambakaji II nomor 8
Ngaliyan, Semarang 50185
Jawa Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar