Minggu, 15 Desember 2013

Lowongan Kerja Pertamina Tingkat D3, S1, S2 Terbaru Desember 2013

pertamina
PT Pertamina adalah sebuah perusahaan berbentuk perseroan yang bergerak dalam usaha perminyakan terbesar di Indonesia. Perusahaan memproduksi dan mendistribusikan minyak dan gas mulai dari proses penambangan sampai ke agen-agen SPBU yang tersebar di seluruh kota dan desa di Indonesia. Selain hanya fokus pada bisnis Minyak dan Gas, Pertamina juga memiliki bisnis lain yaitu mini market, arena bermain anak-anak dan tempat istirahat yang berada dalam satu lokasi dengan SPBU. Sebagai BUMN terbesar di Indonesia, tidak heran kalau seluruh karyawan perusahaan ini memperoleh dana kesejahteraan tertinggi jika dibandingkan dengan perusahaan lain.

Pertamina (Persero) selain didukung oleh teknisi terbaik dari dalam dan luar negeri juga memiliki training center yang terletak di kota Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur dan Sumatra. PT Pertamina Persero sekarang sedang membuka lowongan pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Staff Admin
Persyaratan:
  1. Laki-Laki atau Perempuan
  2. Usia tidaklebih dari 35 tahun
  3. Pendidikan minimal diploma tiga
  4. Sehat jasmaniah dan rohaniah
  5. Mampu bekerja dalam tim
  6. Penempatan di Semarang, Jakarta, Makassar, Balikpapan, Surabaya dan Medan
Segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim surat lamaran, cv, foto terbaru, fotocopy ijazah dan fotocopy transkrip nilai yang telah dilegalisir yag ditujukan ke alamat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar