Minggu, 08 Desember 2013

Lowongan Terbaru PT Yamaha Manufacturing Indonesia Untuk SMA/SMK Desember 2013

yamaha
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing merupakan salah satu produsen kendaraan bermotor roda dua di Indonesia dengan merk Yamaha. Tingginya permintaan kendaraan bermotor di Indonesia khususnya merk yamaha menjadikan perusahaan ini semakin tinggi pendapatan per tahunnya. Alasan masyarakat memilih motor yamaha sangat simpel yaitu harganya terjangkau, modis, irit, suku cadang mudah didapat dan nyaman di kendarai. PT Yamaha Manufacturing terus melakukan inovasi tiada henti ditengah banyaknya bermunculan merk-merk baru dari perusahaan lain seperti dari Cina, India, Korea maupun merk lokal dari Indonesia.

Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) yang berdiri sejak tahun 1974 ini telah berhasil meraih beberapa penghargaan baik dari dalam maupun luar negeri, hal ini karena sistem dan manajemen perusahaan yang baik dari segi SDM maupun financialnya. Yamaha Indonesia Desember ini sedang membuka seleksi penerimaan karyawan baru dengan syarat sebagai berikut:

Frontliner (CS)
Kualifikasi:
  1. Perempuan
  2. Belum menikah
  3. Cantik dan berpenampilan menarik
  4. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Mahir berbahasa Indonesia
  7. Berorientasi pada konsumen
  8. Mampu mengoperasikan komputer
  9. Penempatan di Jawa Tengah
Pendaftara dilakukan dengan cara mengirim surat lamaran, cv, dan foto terbaru ke alamat HRD Yamaha Indonesia Mfg, Jln Dr KRT Radjiman Wodyodiningrat, Pulo Gadung JKT 13920.
Informasi lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar