Rabu, 11 Desember 2013

Lowongan Kerja PT Bahana Securities Company Terbaru Desember 2013

bahana
PT Bahana Securities merupakan perusahaan efek sekuritas di Indonesia yang mana 100% sahamnya dikuasai oleh Perusahaan Bahana Pembinaan Usaha Indonesia. Sejak awal berdirinya sampai sekarang Bahana terus memberikan inovasi dan kontribusi tersendiri khususnya dalam bidang penjualan efek di Indonesia. Secara financial Bahana sekuritas dan Bahana Arta Ventura telah memiliki nama dan telah mempu bersaing dengan perusahaan lain yang lebih telah ada lebih dulu. Manajemen dan tata kelola perusahaan yang baik menjadi prioritas utama yang menjadikan perusahaan ini tumbuh dan memiliki nama baik di Indonesia sendiri maupun di kanca Internasional.

PT Bahana Sekuritas didukung oleh karyawan terbaik dengan latar belakang pendidikan dari dalam dan luar negeri serta memiliki keahlian dan pengalaman dibidang ini. Bahana bulan ini sedang membuka seleksi karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Staff Admin
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Single
  3. Frsh graduate
  4. Penampilan menarik
  5. Memiliki daya pikir yang sistematis
  6. Mampu berbahasa inggris
  7. Mampu bekerja dengan tim atau individu
  8. Mampu mengoperasikan MS Word
Daftarkan segera diri anda sekarang juga dengan cara mengirim data diri lengkap disertai pas foto terbaru melalui email; recruitment@bahana.co.id
Keterangan lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar