Sabtu, 07 Desember 2013

Lowongan Kerja Terbaru Kalbe Farma Untuk Tingkat SMA/SMK Desember 2013

kalbe farma
PT Kalbe Farma Tbk adalah perusahaan pemerintah Indonesia yang bergerak dalam usaha Farmasi, Medis dan alat-alat kesehatan. Perusahaan yang awal mulanya berdiri di Jakarta ini terus mencoba inovasi baru di bidang kesehatan, baik dari segi obat, peralatan medis maupun peraturan perusahaan. Berkat keprihatinan dan kerja keras dari seluruh perusahaan, maka saat ini Kalbe masuk dalam kategori perusahaan BUMN farmasi terbaik dan terbesar di Asia tenggara. KF tidak hanya memproduksi alat-alat dan kebutuhan kesehatan namun juga memasarkan dan mendistribusikan hasil produksinya sampai ketingkat kecamatan dan desa.

PT Kalbe Farma Tbk didukung oleh para ahli, peneliti yang berpengalaman baik dari dalam maupun luar negeri, beberapa produk Kalbe yang telah melekat dihati masyarakat diantaranya Promag, Mixagrip, Woods, Komix dan Extra Joss. Kalbe Farma saat ini kembali mengadakan perekrutan karyawan dengan kualifikasi sebagai berikut;

Receptionist
Administrasi
IT Officer
Persyaratan:
  1. Perampuan dan Laki-Laki
  2. Minimal lulusan SLTA sederajat
  3. Berkeinginan untuk maju
  4. Mampu bekerja dengan cara tim dan individu
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  7. Berorientasi pada pelayanan masyarakat
Apakah anda tertarik dan memenuhi syarat dan kualifikasi dari perusahaan medis ini, segera kirimkan surat lamaran dan curriculum vitae beserta foto terbaru anda, jangan lupa menuliskan posisi yang anda lamar.
Informasi lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar