Rabu, 11 Desember 2013

Lowongan Kerja Terbaru PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Desember 2013

isuzu astra
Isuzu Astra Motor Indonesia merupakan salah satu dari beberapa pabrikan kendaraan bermotor roda empat di Indonesia yang selain melayani penjualan kendaraan secara cash dan kredit. Di Indonesia kendaraan Isuzu banyak manfaatkan sebagai muatan barang maupun penumpang baik dalam bidang industri maupun perorangan. Kendaraan Isuzu selain mudah perawatannya dan biaya bulanan yang ekonomis juga mudah untuk memperoleh suku cadang apabila perlu diganti. Astra Isuzu Sales Operation selain murni bergerak dalam bisnis otomotif juga ikut dalam usaha mencerdaskan bangsa yaitu melalui program beasiswa kepada siswa berprestasi.

PT Isuzu Astra Motor yang awal mulanya berdiri di DKI Jakarta sekarang telah memiliki lebih dari 6 depo part yang berada di kota Samarinda, Pekanbaru, Surabaya, Banjarmasin, Makassar dan Medan Sumatera. Isuzu Astra Indo saat ini sedang mencari kandidat terbaik sebagai karyawan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Marketing Executive
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Usia minimal 18 tahun
  3. Mampu berkomunikasi dengan baik
  4. Mapu bernegosiasi
  5. Memiliki jaringan luas
  6. Memiliki banyak relasi
  7. Berorientasi pada pelanggan
  8. Penempatan di Jawa barat, Jawa timur, Jawa tengah, Sumatra, Sulawesi dan Bali.
Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirim lamaran , cv dan foto terbaru ke alamat; Hrd Astra Isuzu, Jalan Danau Sunter Utara Kav 30, Sunter 2 JKT 14359 atau dapat juga melalui email; hrd@iso.astra.co.id
Informasi lebih lanjut silahkan diintip disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar