Minggu, 01 Desember 2013

Lowongan Kerja Desember BUMN PT Kereta Api Indonesia Tingkat SMA, SMK, D3 Terbaru Tahun 2013

kereta api
PT Kereta Api Indonesia Persero yang merupakan salah satu perusahaan transportasi di Indonesia yang berstatus perusahaan publik milik pemerintah Indonesia dalam bidang lokomotif kereta api. Perusahaan yang sudah ada sejak jaman penjajahan ini terus melakukan inovasi demi kenyamanan penumpang khususnya yang biasa menggunakan Kereta Api dalam kesehariannya. Untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh informasi, jadwal keberangkatan dan antrian pembelian tiket, pemerintah terus memperbaiki pelayanan supaya masyarakat merasa nyaman dan tidak terjadi kecurangan.

PT Kereta Api yang terbagi dalam beberapa DOAP kini telah telah didukung oleh teknologi informasi yang canggih, selain itu dukungan dari SDM berpengalaman menjadi aset terpenting perusahaan. Saat ini PT KAI Persero kembali membuka informasi jobs dengan kualifikasi sebagai berikut:

Petugas Teknik Bangunan
Persyaratan:
  1. Laki-Laki
  2. Minimal lulusan SLTA, SMK dan Diploma
  3. Sehat jasmani rohani
  4. Penampilan menarik
  5. Siap bekerja lembur
  6. Mampu mengoperasikan komputer
  7. Tidak berkaca mata
  8. Penempatan di PT Kereta Api Indonesia DAOP 7 Madiun, Jawa Timur
Jika anda tertarik dan memenuhi syarat-syarat diatas, segera kirimkan Biodata diri lengkap, Fotokopi ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir melalui alamat KAI Daop 7, Jln Komp Sunaryo no 14 Madiun, Jatim
Info lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar