Minggu, 22 Desember 2013

Lowongan Kerja Terbaru Bank Panin Desember, Januari 2014

bank panin
PT Bank Panin atau PaninBank merupakan lembaga keuangan perbankan pertama yang dimiliki masyarakat Indonesia dengan bergerak pada sektor kemersial dan mikro. Ditengah banyaknya bermunculan lembaga keuangan yang akhir-akhir ini bermunculan baik bebentuk koperasi, BMT maupun perbankan swasta, Bank Panin tidak gentar menghadapi persaingan itu, hal ini karena PT PaninBank telah memiliki nama tersendiri dihati masyarakat baik para pengusaha, karyawan biasa maupun para pengusaha kecil. Produk yang ditawarkan Bank Panin juga sangat beragam, mulai dari tabungan anak sampai dengan tabungan dana zakat yang dikeluarkan oleh Bank Panin Syariah.

Bank Panin menurut laporan keuangan tahun ini menunjukkan peningkatan yang signifikan dari aset, hal ini tidak lain karena kerjakeras dan komitmen seluruh jajaran tinggi dan karyawan perusahaan terutama dalam menyelesaikan masalah-masalah ekternal seperti kredit macet serta pembiayaan fiktif. Panin Bank saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Account Officer
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal sarjana S1
  3. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  4. Mampu berbahasa inggris
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Mudah beradaptasi dengan lingkungan baru
  7. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  8. Siap ditempatkan diseluruh kantor cabang yang dibutuhkan
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat; HRD Bank Panin KCU Bogor, Jln Pakuan No 14 Baranangsiang, Bogor, Jawa barat.
Info lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar