Selasa, 10 Desember 2013

Lowongan Kerja MDP Bank Syariah Mandiri Terbaru Bulan Desember 2013

mandiri syariah
PT Bank Syariah Mandiri merupakan lembaga keuangan syariah yang secara financial mampu terus merauk pendapatan tertinggi setiap tahunnya dibandingkan dengan perbankan yang lain. Target realisasi yang berikan pada setiap kantor cabang mampu dilaksanakan dengan lancar oleh setiap kantor cabang, hal ini karena tingginya minat masyarakat akan produk yang ditawarkan oleh BSM. Produk unggulan dari Bank Syariah Mandiri sangat diminati masyarakat tidak hanya kaum muslim hal ini karena kemudahan bertransaksi menjadi salah satu alasannya.

Bank Mandiri Syariah ditengah gejolak ekonomi dunia yang labil seperti saat ini ternyata mampu mengambil inisiatif terbaik khususnya dalam menangani masalah pembiayaan yang selama ini menjadi kendala. PT BSM kembali membuka pendaftaran karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Management Development Program
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Siap ditempatkan diseluruh kantor cabang
  3. Single
  4. Usia maksimal 28 tahun
  5. Berorientasi pada nasabah
  6. Mampu bernegosiasi
  7. Pernah aktif dalam forum, ormas atau organisasi kampus
  8. Mampu berbahasa inggris
  9. Lulusan universitas negeri atau swasta dengan IPK minimal 3,00
Jika anda tertarik dan memenuhi kriteria diatas, maka segera daftarkan diri anda dengan menyiapkan data diri lengkap beserta foto terbaru sekarang juga. Proses pendaftaran dilaksanakan secara online disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar