Rabu, 04 Desember 2013

Lowongan Kerja PT TA Finance (Toyota Astra Financial Services) Wilayah Jabodetabek Terbaru Desember 2013

ta finance
PT Toyota Astra Financial Services atau lebih familiarnya disingkat dengan PT TA Finance merupakan sebuah perusahaan leasing atau pembiayaan jenis kendaraan bermotor roda empat dengan merk Toyota. TA Finance memiliki 3 produk unggulan yaitu pembiayaan sewa guna, pembiayaan usaha dan leasing kendaraan. Keberadaan daripada perusahaan ini di Indonesia khususnyan sudah tidak diragukan lagi, pelayanan full 24 jam menjadihal paling utama yang dimiliki perusahaan dan tidak dimiliki oleh perusahaan lain. TAF sendiri berdiri atas inisiatif dari perusahaan Toyota Financial Services Corporation dan Astra International yang berkomitmen untuk menjalakan bisnis dibidang otomotif khususnya merk toyota mulai tahun 2005 yang lalu.

PT Toyota Astra Financial menawarkan jasa pembiayaan dalam jangka waktu sesuai dengan kemampuan angsur dari konsumen, suku bunga yang diberikannya pun juga sangat fleksibel dan bersaing dengan perusahaan lain. PT TAF bulan ini kembali membuka info pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Collection dan Sales Officer
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Minimal lulusan D3 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 3,00 dari skala 4,00
  4. Mampu bekerja secara tim dan individual
  5. Siap kerja dibawah tekanan
  6. Memiliki kendaraan pribadi
  7. Memiliki relasi luas
  8. Mampu berbahasa inggris
  9. Mampu berkomunikasi dengan baik (tidak gagap)
Segera daftarkan diri anda dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah yang ditujukan ke alamat; PT Toyota Astra Financial Services, Mega Plaza Building 8th floor, Jln HR Rasuna Said Kav C-3 Jakarta 12920 atau email; recruitment@tafinance.com
Keterangan selanjutnya silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar