Senin, 16 Desember 2013

Lowongan Kerja Terbaru PT Angkasa Pura I (Persero) Desember 2013

angkasa pura
PT Angkasa Pura 1 Persero adalah sebuah perusahaan penerbangan di Indonesia yang melayani berbagai rute penerbangan baik untuk lintas dalam negeri maupun luar negeri. Sampai dengan saat ini Angkasa Pura 1 wilayah operasionalnya lebih banyak di wilayah Indonesia bagian timur dan tengah. Lebih dari 13 bandar udara telah dimiliki oleh perusahaan milik pemerintah ini yang semuanya dirancang khusus untuk masyarakat yang biasa menggunakan jasa penerbangan. Tarif harga yang dipatok perusahaan setiap kali terbang juga sangat terjangkau sesuai kemampuan mulai dari tarif ekonomi, VIP dan VVIP.

Angkasa Pura Airports berkomitmen menciptakan suasana terbang yang nyaman dan aman serta mampu bersaing dengan perusahaan penerbangan ternama yang sudah ada terlebih dahulu. Angkasa Pura (Persero) kembali membuka perekrutan karyawan baru dengan syarat sebagai berikut:

Jabatan:
  1. TI
  2. Branch Staff
  3. Supervisor
  4. Secretary
  5. Manager
  6. Department Head
  7. Branch Supervisor
  8. Officer
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Mampu berbahasa inggris
  3. Mampu mengoperasikan komputer
  4. Sehat jasmani rohani
  5. Usia tidak lebih dari 45 tahun
  6. Pendidikan minimal D3 dan S1 semua jurusan
  7. Lulusan universitas swasta atau negeri
  8. Siap ditempatkan di Bali, Surabaya, Balikpapan, Makassar, Manado, Banjarmasin, Ambon, Kupang, Yogyakarta, Solo dan Semarang Jawa tengah.
Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirim surat lamaran, cv, foto terbaru 4x6, fotocopy KTP dan fotocopy ijazah serta transkrip nilai ke alamat PT Angkasa Pura Logistik, Gedung Center For Excellence, Jln Tabing Blok B-16 Kemayoran, Jakarta Pusat, Kodepos 10610.
Informasi lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar