Minggu, 08 Desember 2013

Lowongan Kerja SLTA di PT Nusantara Surya Sakti Terbaru Desember 2013

nusantara sakti
PT Nusantara Surya Sakti atau lebih familiar disebut PT NSS adalah salah satu perusahaan kredit atau leasing sepeda motor dengan merk Honda. Perusahaan yang telah memiliki kantor cabang dikota-kota besar di Indonesia ini didukung oleh sumberdaya manusia yang disiplin, berpengalaman dan siap dengan perubahan dan inovasi. NSS menjual produk dari Astra honda motor dengan berbagai jenis dan tipe kendaraan, mulai dari jenis matic sampai dengan kendaraan besar atau moge. Selain itu PT NSC juga menjual suku cadang asli dari AHM, harga yang ditawarkan juga terjangkau sesuai dengan kondisi ekonomi.

PT Nusantara Sakti melayani dengan service excellence ke semua nasabah dan calon pembeli, perusahaan juga akan memberikan cash back berupa uang tunai ke setiap konsumen yang membeli kendaraan dengan sistem angsuran maupun kredit. NSS bulan ini kembali membuka perekrutan calon karyawan baru sebagai berikut:

Call Center dan Telemarketing
Syarat:
  1. Perempuan atau laki-laki
  2. Latar belakang pendidikan minimal SMA/SMK
  3. Memiliki relasi yang luas
  4. Mampu berbahasa inggris
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Disiplin dan siap kerja shift
Anda lulusan baru atau pernah bekerja sebelumnya diperusahaan lain dan sekarang tertarik dengan jobs ini, segera kirimkan lamaran dan cv ke PT Nusantara surya sakti, Jalan Cideng barat no 76 Tanah abang, Jakarta pusat.
Detail lengkap bisa anda lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar