Minggu, 22 Desember 2013

Lowongan Kerja di PT Astra Otoparts Untuk SMA, SMK, D3 dan S1 Desember, Januari 2014

astra otoparts
PT Astra Otoparts adalah sebuah perusahaan yang berdiri dibawah naungan PT Astra International yang khusus melayani penjualan onderdil atau suku cadang kendaraan motor dan mobil. Astra Otopart memproduksi beberapa onderdil kendaraan bermotor terkenal didunia seperti merk Toyota, Daihatsu, Isuzu, Mitsubishi, Suzuki, Honda, Yamaha, Kawasaki dan Hino. Produk-produk dari perusahaan ini sudah terkenal dengan kualitasnya yang baik baik ditingkat nasional maupun Internasiona. Produk PT Astra Otoparts juga harga dipasaran harganya relatif stabil sesuai dengan keadaan ekonomi yang ada pada saat ini, hal ini karena PT Astra Otoparts sahamnya dimiliki oleh masyarakat itu sendiri tanpa ada campur tangan pemerintah maupun pihak luar.

PT Astra Otoparts berusaha menjaga persediaan barang supaya tidak kekurangan persediaan, hal ini dilakukan dengan cara memonitoring disetiap outlet dengan sistem Automatic Supply. Astra Otoparts kembali membuka seleksi pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi:
  1. Operator Mesin
  2. Engineering Staff
  3. Supervisor
  4. Accounting
  5. Finance Staff
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA, SMK, D3 dan S1
  4. Lulusan universitas swasta atau negeri
  5. Fresh graduate atau telah punya pengalaman kerja
  6. Memiliki daya analisa yang baik
  7. Sehat badaniah dan batiniah
  8. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim berkas lamaran lengkap beserta foto terbaru dan fotocopy ijazah yang telah dilegalisir melalui alamat; recruitment@component.astra.co.id
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar