Kamis, 31 Oktober 2013

Lowongan Kerja November PT So Good Food Mfg di Blora, Purwokerto dan Semarang Terbaru 2013

sogoos
So Good Food Manufacturing adalah perusahaan makanan olahan ternama dan berkelas di Indonesia. Produk utama yang sangat terkenal dari perusahaan adalah makanan dari bahan baku daging dengan merk dagang so nice. Produk ini sering muncul melalui iklan di Televisi yang diperankan oleh salah satu Group Band ternama dan bintang olah raga Indonesia. Produk So Good sudah banyak dijumpai di warung-warung maupun supermarket dengan harga terjangkau. Para penggemar makanan dengan bahan dasar olahan daging ini tidak perlu khawatir karena telah mendapatkan setifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia serta aman dikonsumsi berdasarkan BPOM (Badan Pengolahan Obat dan Makanan).

PT So Good Food Manufacturing menggunakan bahan baku yang sehat, bebas formalin dan bahan kimia berbahaya bagi kesehatan. So Good kembali membuka lowongan career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Sales Koordinator
Analisis Data Staff
Koordinator Freezer
Persyaratan:
  1. Pria dan Wanita
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Fresh Graduate atau telah berpengalaman kerja
  4. Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan
  5. Mampu bekerja secara tim dan individu
  6. Siap ditempatkan di seluruh pabrik pengolahan
Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirimkan lamaran lengkap beserta foto ke alamat; Recruitment Dept So Good Food, Jln Tapak no 1A Tugu, Semarang, Jawa Tengah.
Info lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar