Rabu, 16 Oktober 2013

Lowongan Kerja PT Bank Nationalnobu Sebagai Frontliners (Teller dan CS) Terbaru Oktober 2013

nobubank
Bank Nationalnobu adalah perbankan swasta umum di Indonesia yang bergerak dalam bisnis komersial dan ekonomi menengah. Ditengah persaingan perbankan yang semakin panas seperti saat ini, banyak bermunculan lembaga-lembaga keuangan perbankan, Koperasi, BPR baik berbentuk konvensional maupun syariah menjadi tantangan tersendiri bagi PT Bank Nationalnobu. Perbankan ini belum memiliki unit syariah seperti perbankan lain, unit syariah lebih mengarah pada ekonomi menengah kebawah dengan dasar utama koperasi sebagai tonggak perekonomian Indonesia.

PT Nationalnobu Bank yang sahamnya juga dimiliki oleh PT Lippo General Insurance Tbk dan OCBC Securities ini tidak menuntut kemungkinan tahun ini atau tahun depan akan mendirikan unit keuangan syariah sebagai ujung tombak dan perluasan kantor cabang baru. NOBUBANK bulan ini sedang membuka penerimaan calon tenaga kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Frontliners
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Fresh graduate atau pernah bekerja
  3. Pendidikan D3 semua jurusan
  4. Indek prestasi minimal 2,75
  5. Berorientasi pada nasabah
  6. Ramah dan berpenampilan menarik
  7. Ulet dan pantang menyerah
Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirimkan lamaran, cv, foto terbaru 4x6, fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir. Lamaran dikirim melalui alamat; Recruitment Department PT Bank Nationalnobu Tbk, Ruko Pinangsia Blok M nomor 27-29, Lippo Karawaci 15811 atau melalui email; hr@nobubank.com
Ketentuan lebih lanjut silahkan Lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar