Kamis, 24 Oktober 2013

Lowongan Kerja Terbaru Bank BRI Syariah Untuk D3, S1 Bulan Oktober, November 2013

bri syaria
Bank BRI Syariah adalah lembaga keuangan syariah yang berada dalam garis wilayah perbankan konvensional Bank Rakyat Indonesia. Meskipun berada dalam wilayah yang sama namun Syariah BRI berbeda dengan yang konvensional, keduanya tidak memiliki hubungan secara sinergi. Tidak seperti Bank Syariah yang lain misalnya BNI Syariah ataupun Mandiri Syariah, di PT Bank Rakyat Indonesia unit Syariah pembukaan rekening awal relatif murah yakni cukup Rp 50 ribu rupiah, namun pada saat mendaftar rekening baru harus datang langsung ke kantor Bri Syariahnya langsung tidak dapat melalui BRi Konvensional.

Bank Rakyat Indonesia Syariah tidak memungut biaya administrasi lain-lain setiap bulannya, biaya ATM, Biaya Penarikan saldo dan lainnya di berikan secara cuma-cuma. Bank BRI Unit Syariah kembali membuka seleksi lowongan pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Accounting Policy
Tax Manager
Auditor
Persyaratan:
  1. Pria dan Wanita
  2. Sehat jasmani dan Rohani
  3. Berpenampilan menarik
  4. Usia minimal 19 tahun
  5. Lulusan universitas swasta maupun negeri
  6. IPK minimal 2,75
  7. Penempatan di seluruh kantor cabang seluruh Indonesia
Cara pendaftaran pekerjaan di bank tersebut dapat melalui surat ataupun dilakukan secara online. Informasi lebih lanjut silahkan Lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar