Sabtu, 05 Oktober 2013

Lowongan Kerja PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Tingkat S1, D3, D4 Terbaru Oktober 2013

pln logo
PT Perusahaan Listrik Negara adalah satu-satunya lembaga milik pemerintah Indonesia yang bergerak dalam Industri kelistrikan. Sebagai perusahaan publik yang bertanggung jawab langsung pada konsumen, PLN dituntun untuk memberikan pelayanan secara maksimal pada setiap pelanggannya. Badan Usaha Milik Negara PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) sudah ada sejak zaman perang dunia ke 2, namun kala itu perusahaan masih dikuasai oleh pemerintah Jepang, dan setelah kemerdekaan tahun 1945 PT PLN resmi menjadi hak milik pemerintah RI seutuhnya. Perusahaan Listrik Negara di Indonesia terbagi menjadi beberapa unit distribusi misalnya unit distribusi Jawa barat dan banten, maka hanya bertanggunga jawab melakukan pengawasan penggunaan listrik di wilayah tersebut.

PT PLN (Persero) dalam upaya memaksimalkan kepuasan pelanggan maka terus melakukan inovasi dan renovasi sarana dan prasarana yang saat ini sedang digencarkan khususnya di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan sekitarnya. PLN kembali membuka penerimaan kerja dengan syarat sebagai berikut:

Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan D3, D4 dan S1 jurusan Manajemen, Teknik Elektro dan Teknik Mesin
  3. IPK minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Tidak mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
Tata cara pendaftaran lowongan Bumn ini dilakukan dengan cara mengirim lamaran lengkap ke TU Kampus Teknik Elektro UNDIP Semarang paling lambat tanggal 10 Oktober 2013.
Keterangan lebih lanjut silahkan Lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar