Minggu, 27 Oktober 2013

Lowongan Kerja Terbaru Bank Mega Sebagai Management Development Program (MMDP) Oktober 2013

bank mega
PT Bank Mega Tbk adalah salah satu perusahaan perbankan di Indonesia yang memiliki aset terbanyak di Indonesia. Selain mengoperasikan perbankan konvensional, perusahaan juga memiliki unit syariah yang bernama PT Bank Mega Syariah Indonesia. Perseroan Terbatas yang berada dalam tudung Group Para yang digawangi oleh Chairul Tanjung ini telah berganti logo, dengan pergantiannya itu diharapkan dapat menjalankan sistem rumah tangganya menjadi lebih baik, profesional dan berorientasi ke masyarakat. Pelayanan dan produk terbaik dari Bank Mega ternyata mampu menghantarkan lembaga ini ketingkat level atas diantara lembaga-lembaga perbankan dan keuangan di Indonesia.

Bank Mega juga telah melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Kereta Api Indonesia dalam upaya mempermudah pembelian e-Ticket Mega Bank supaya tidak terjadi antrian di loket-loket tiket Kereta Api. Bank Mega Tbk kembali membuka seleksi career dengan posisi sebagai berikut:

Management Development Program
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan minimal sarjana semua jurusan
  3. IPK minimal 3,00
  4. Diutamakan single
  5. Usia maksimal 28 tahun
  6. Sehat rohani dan jasmani
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
Cara pendaftarannya dengan mengirimkan surat lamaran lengkap melalui alamat PT Bank Mega, Jln Kapt Tendean Kav 12-14 A Jakarta Selatan atau Via email; recruitment@bankmega.com
Info lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar