Rabu, 23 Oktober 2013

Lowongan Kerja Terbaru Telkom Indonesia Untuk Tingkat D3, S1 Oktober 2013

Telkom
PT Telkom Indonesia Tbk adalah perusahaan pemerintah Indonesia yang bergerak menangani sistem komunikasi dan informasi. Sebagai perusahaan Telekomunikasi terbesar serta memiliki beberapa anak perusahaan ternama, PT Telkom dituntut untuk sigap dalam menangani masalah teknis yang mengganggu jaringan, apalagi saat ini sudah mulai musim hujan. Hampir seluruh masyarakat baik individu maupun dalam suatu instansi sudah menggunakan produk Telekomunikasi Indonesia baik secara langsung maupun melalui anak perusahaannya misalnya dari PT Infomedia Nusantara.

PT Telkom melayani penggunaan tarif bulanan dengan sistem pra bayar dan pasca bayar yang pembayarannya dapat langsung kekantor unit maupun melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM). PT Telkom Indonesia kembali membuka kerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Officer Data Analytics
Senior Officer Komunikasi
Officer Marketing Solution
SPV Operation
Executive Account Managemen

Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Usia Maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan minimal Diploma
  4. Fresh graduate atau sudah pernah bekerja sebelumnya
  5. Mampu bekerja secara mandiri dan tim
  6. Ulet dan suka tantangan
  7. Menguasai program MS Office
Daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirimkan lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah yang ditujukan ke alamat; PT Infomedia Nusantara By Telkom Indonesia Jln Rs Fatmawati No 77-81 Jakarta Utara.
Keterangan lebih lanjut silahkan Lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar