Kamis, 10 Oktober 2013

Lowongan Kerja PT Indofood Sebagai Management Trainee (MT) Terbaru Oktober 2013

indofood tbk
Indofood merupakan perusahaan bahan pangan asli milik Indonesia tanpa ada campur tangan atau kerjasama dengan pihak luar negeri. Produk dari Indofood Tbk tidak hanya ditemui dipasar dalam negeri, tetapi bahkan sampai ke negara tetangga. Lini usaha dari Indofood Sukses Makmur ada beberapa macam, diantaranya divisi makanan ringan, biscuit dan divisi tepung atau Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari yang omset penjualan setiap bulannya terus meningkat. Produk dari indofood baik untuk semua usia, mulai kanak-kanak sampai orang tua aman mengkonsumsi, selain itu produknya juga telah mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Indofood benar-benar merajai produk makanan kemasan di Indonesia, hal ini dibuktikan dengan mengakuisisi perusahaan dunia dengan merk Pepsi dari PT Pepsi Cola Indobeverages senilai Rp 297 miliar. Salah satu lini usaha yaitu PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk saat ini sedang menerima seleksi pekerjaan di Semarang dengan kualifikasi sebagai berikut:

MT
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan minimal S1 jurusan Tehnologi Pangan
  3. IPK minimal 2,75
  4. Umur tidak lebih dari 27 tahun
  5. Mampu mengoperaikan komputer minimal MS Office
  6. Mampu berbahasa inggris minimal pasif
  7. Siap bekerja lembur dan shift
Proses pendaftaran career indofood CBP dilakukan secara offline dengan cara mengirimkan lamaran dan CV lengkap melalui alamat email: irfid.semarang@icbp.indofood.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar