Selasa, 22 Oktober 2013

Lowongan Kerja RODP Bank Victoria International untuk D3 Fresh Graduate Terbaru Oktober 2013

Bank Victoria International
PT Bank Victoria International merupakan lembaga perbankan publik yang telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) yang dulunya bernama Bursa Efek Jakarta. Perseroan yang melayani tabungan dan hutang disemua lapisan masyarakat ini telah memiliki kantor cabang dibeberapa wilayah di Indonesia. Selain melayani dalam bentuk konvensional Bank Victoria juga telah memiliki Unit Bank Syariah yang khusus untuk melayani kegiatan perbankan pada tingkat ekonomi menengah kebawah, usahawan kecil, petani, perkebunann nelayan dan unit usaha kecil menengah.

Bank Victoria International Tbk berinisiatif mengeluarkan produk barunya terkait dengan pelemparan kredit dan penghimpunan dana dari masyarakat ditengah persaingan bisnis saat ini. Victoria Bank kembali membuka peluang pekerjaan untuk para lulusan terbaik dengan kualifikasi sebagai berikut:

Relationship Officer Development Programs
Persyaratan:
  1. Lebih diutamakan Perempuan
  2. Pendidikan minimal Diploma
  3. Lulusan baru
  4. Mampu mengoperasikan MS Word
  5. Luwes dan berpenampilan menarik
  6. Mampu bekerja secara team atau individu
Anda yang tertarik dengan lowongan perbankan ini, segera kirimkan lamaran dan CV lengkap yang ditujukan ke alamat; PT Bank Victoria International Tbk, Panin Tower lantai 15, Jln Asia Afrika Lot 19 Jakarta Pusat.
Info lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar