Senin, 20 Januari 2014

Lowongan Kerja BUMN Batan Teknologi Persero Terbaru Januari 2014

batan teknologi
PT Batan Teknologi (Persero) merupakan satu satunya perusahaan BUMN yang bergerak dalam industri nuklir dan radio aktif. Batan Teknologi atau Batantek selain memenuhi kebutuhan bahan dasar nuklir di Indonesia juga melakukan pemasaran di kawasan Asia tenggara. Bahan baku radio aktif di Indonesia tergolong melimpah, maka dari itu pemerintah Indonesia selaku pemegang saham utama juga mendistribusikan ke negara lain. BUMN PT Batan Teknologi Persero terus mengembangkan teknologi dan inovasinya guna meningkatkan bahan-bahan radio aktif dan isotop terkait dengan meningkatnya permintaan dari pasar luar negeri.

PT Batan Teknologi tahun kemarin pernah direncakan dilakukan pergantian nama menjadi PT Industri Nuklir Indonesia oleh Menteri BUMN, hal ini supaya lebih familiar di mata masyarakat dunia. PT BATAN Teknologi Tahun 2014 ini sedang membuka lowongan career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Pelaksana Produksi Radioisotop
Pelaksana Administrasi Produksi
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Pendidikan minimal D3
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Lulusan universitas dalam atau luar negeri
  5. Usia tidak lebih dari 25 tahun'
  6. Lulusan baru
  7. Disiplin dan jujur
  8. Memiliki semangat dan motifasi kerja yang tinggi
Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda sebelum tanggal 28 Januari 2014 melalui alamat dibawah ini:

PT Batan Teknologi (Persero)
Kawasan PUSPIPTEK Gedung 70
Setu, Tangerang Selatan 15310
Info dan keterangan lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar