Sabtu, 18 Januari 2014

Lowongan Kerja Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Terbaru Januari 2014

kementerian kkp
Kementerian Kelautan dan Perikanan Indonesia merupakan salah satu kementerian di Indonesia yang berada langsung dibawah komanda Presiden RI. Kementerian KKP dibentuk khusus membidangi urusan dan permasalahan pada sektor laut dan biota didalamnya. Sektor laut memiliki potensi yang sangat besar baik dari lini yang dapat diperbaharui maupun yang tidak dapat diperbaharui seperti ikan, terumbu karang, rumput laut serta panorama dalam laut yang sangat mengagumkan. Kementerian Kelautan dan Perikanan juga bekerjasa dengan berbagai kementerian seperti Kementerian luar negeri dan dalam negeri, kementerian bea dan cukai serta kementerian lingkungan hidup supaya tidak terjadi perusakan biota laut baik dari dalam negeri maupun penjarahan dari luar negeri.

Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia secara langsung menjaga kekayaan ekonomi Indonesia disektor maritim yang memiliki zona ekonomi ekslusif, zona tambahan dan zona teritorial. Kementerian Kelautan dan Perikanan KKP Tahun 2014 kembali membuka seleksi penerimaan calon tenaga kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

NTS KP
Persyaratan:
  1. Penduduk asli Indonesia
  2. Percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa
  3. Pendidikan minimal D3, S1 dan D4
  4. Usia tidak lebih dari 35 tahun
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. IPK mininal 2,75 dari skala 4,00
  7. Siap ditempatkan diseluruh wilayah NKRI
Segera daftarkan diri anda sebelum tanggal 25 Januari 2014 dengan cara mengirim lamaran, cv, serta foto terbaru yang ditujukan ke alamat dibawah ini:

Kementerian Kelautan dan Perikanan Indonesia
Pusat pendidikan KP
Gedung Mina Bahari III Lantai 8
Jln Medan Merdeka Timur No 16 Jakarta Pusat
Email; bidangkk@yahoo.co.id atau bidangkk@gmail.com
Up. Asep sutiana 08121202782
Informasi dan keterangan lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar