Senin, 20 Januari 2014

Lowongan Kerja Perusahaan Gas Negara (BUMN PGN) Terbaru Januari 2014

Perusahaan Gas Negara
PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk merupakan perusahaan yang sahamnya dimiliki oleh pemerintah Indonesia atau BUMN yang bergerak dalam usaha penyaluran dan transmisi gas bumi. Perusahaan Gas Negara atau PGN sudah ada sejak masa penjajahan Belanda di Indonesia, dan sejak proklamasi kemerdekaan 1945 maka perusahaan resmi diambil alih oleh pemerintah indonesia. PT Perusahaan Gas Negara Persero beserta dengan PT Pertamina Persero saat ini menjadi perusahaan bonafit yang menyuplai gas bumi ke pembangkit listrik, industri, usaha komersial, restoran, hotel dan rumah sakit.

PT Perusahaan Gas Negara terus melakukan inovasi dan teknologi guna memenuhi permintaan gas bumi yang terus meningkat terutama di jaman yang serba modern seperti sekarang. PT Perusahaan Gas Negara Tbk tahun 2014 kembali membuka seleksi penerimaan career 2014 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Kepala Divisi
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. Pendidikan minimal S1
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Mampu berbahasa inggris
  6. Memiliki banyak relasi dan jaringan
  7. Memiliki pengalaman berorganisasi
Apakah anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, fotocopy ijazah dan foto terbaru ke alamat sebagai berikut:

Directur SDM Umum PT Perusahaan Gas Negara
Email: recruitment.pgn@pgn.co.id
Keterangan lebih lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar