Sabtu, 18 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru PT Djarum Januari 2014

pt djarum
PT Djarum Tbk adalah sebuah perusahaan rokok ternama di Indonesia yang memproduksi jenis rokok kretek dan filter atau cerutu. PT Djarum memproduksi rokok dengan bahan baku tembakau pilihan yang telah mengalami proses pemasakan kemudian dicampur dengan saus racikan rahasia yang sudah ada sejak zaman dahulu. Djarum yang awal mulanya berdiri dikota Kudus, Jawa tengah ini telah memiliki banyak macam produksi rokok yang beredar dipasaran diantaranya; Djarum Super, Djarum Super CS, Djarum Super Mezzo, Djarum Super Mild, Djarum Coklat, Djarum Coklat Extra, Djarum Istimewa, Djarum 76, Djarum HM Sampoerna serta Djarum Black Menthol. Pemasaran Produk PT Djarum Tbk tidak hanya dipasaran lokal dalam negeri namun sudah merambah ke luar negeri, dan hal ini mampu menopang pendapatan untuk negara yang cukup tinggi.

PT Djarum selain fokus pada produksi, inovasi dan pemasaran rokok juga ikut serta memajukan dan mencerdaskan bangsa yaitu dengan memberikan beasiswa untuk siswa berprestasi melalui program BeswanDjarum. PT Djarum Tbk tahun 2014 kembali membuka peluang career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi Jabatan:
  1. Production Staff
  2. Lab Analyst
  3. Staff HRD
  4. Internal Auditor
  5. Staff IT
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Sehat Jasmani dan rohani
  3. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  4. IPK minimal 3,00
  5. Fresh graduate
  6. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS word
  7. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  8. Siap ditempatkan diseluruh kantor di Indonesia
Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim data diri lengkap seperti surat lamaran, cv, foto terbaru serta fotocopy ijazah yang telah dilegalisir melalui alamat dibawah ini:

Seleksi PT Djarum Tbk
Jln KS Tubun II C No 57, Slipi, Jakarta Barat
Jakarta 1000 Indonesia
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar