Minggu, 26 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru BNI Life Insurance 2014

bni life
BNI Life Insurance atau disingkat BNI Life merupakan perusahaan asuransi yang awal mula berdirinya karena patungan atau kerjasama Bank BNI dengan Asuransi Jiwaraya. Asuransi Jiwa BNI Jiwasraya ini sejak tahun 2007 kemarin telah berganti nama menjadi Bni Life karena adanya pelepasan saham dari Bank Bni yang menginginkan untuk mendirikan perusahaan secara mandiri. PT BNI Life Insurance melayani berbagai macam dan jenis asuransi diantaranya asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan, anuitas dan pensiun secara terpadu bagi semua nasabahnya. BNI LIFE dipasarkan melalui agen asuransi jiwa melalui Agency, Bancassurance, Employee Benefits dan Syariah yang ditempatkan di kantor cabang BNI di seluruh Indonesia.

BNI Life Insurance berkomitmen untuk memberikan layanan asuransi lengkap dan terjangkau bagi semua lapisan masyarakat baik secara perorangan maupun dalam instansi. PT BNI Life Insurance Tahun 2014 kembali membuka peluang pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja BNI Life Insurance
Sekretaris Direksi
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal Sarjana
  3. IPK minimal 3,00 dari skala 4,00
  4. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Mampu berbahasa inggris
  7. Berpenampilan menarik
  8. Mampu berkomunikasi dengan baik
  9. Kreatif dan penuh dedikasi pada perusahaan
  10. Loyal dan disiplin
Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda langsung melalui alamat dibawah ini:

BNI Life Insurance
Email; hrd@bni-life.co.id
Informasi dan keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar