Kamis, 30 Januari 2014

Lowongan Kerja Angkasa Pura 2 Persero Terbaru 2014

angkasa pura
PT Angkasa Pura 2 merupakan perusahaan yang dimiliki oleh pemerintah Indonesia dengan status BUMN yang bergerak dalam usaha pelayanan jasa penerbangan dan area bandara dibeberapa wilayah di Indonesia. Angkasa Pura 2 Persero yang sampai saat ini berkantor pusat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten ini terus melakukan inovasi dan perbaikan supaya menarik calon penumpang dengan nyaman, aman dan biaya terjangkau. Angkasa Pura II sekaligus menyumbang dalam ketahanan nasional dan ekonomi negara yang cukup tinggi melalui pajak dan cukai yang ada di bandara, pemerintah juga turut membantu dalam menjaga kelancaran serta kenyamanan selama proses penerbangan. Angkasa Pura II Persero memiliki sistem manajemen yang terbuka sehingga pemerintah sebagai pemegang saham utama akan mudah mengontrol supaya tidak terjadi penyelewengan dan penyalahgunaan jabatan terhadap oknum yang tidak bertanggung jawab.

Angkasa Pura II selain fokus pada kegiatan penerbangan dan kebandarudaraan juga aktif dalam kegiatan sosial seperti memberikan bantuan beasiswa serta memberikan bantuan kepada korban banjir Jakarta yang sampai saat ini belum ada penyelesaiannya. PT Angkasa Pura II (persero) Tahun 2014 kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura II Persero
Jabatan:
  1. Finance
  2. Human Capital
  3. Commercial
  4. Teknik Bandara
  5. Terminal Operation Services
  6. Security
Persyaratan:
  1. Pra atau wanita
  2. Pendidikan SMA, SMK, D3 dan S1
  3. Nilai rata-rata SLTA/SMK minimal 7 dan IPK untuk D3 dan S1 minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Tidak buta warna
  6. Tidak mengkonsumsi miras
  7. Tidak bertato
  8. Mampu berbahasa inggris
  9. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  10. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat dibawah ini:

Humas PT Angkasa Pura II Persero
Email: humas@angkasapura2.url.ph
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar