Kamis, 02 Januari 2014

Lowongan Kerja PT Sampoerna Agro Terbaru Januari 2014

sampoerna agro
PT Sampoerna Agro Tbk merupakan perusahaan yang berbentuk perseroan terbuka yang bergerak dalam perkebunan kelapa sawit. Perusahaan saat ini memiliki wilayah operasional di kawasan Sumatera Selatan, Riau, Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah. PT Sampoerna Agro saat ini juga merambah usaha perkebunan yang lain seperti sagu, karet, kakau dan cengkih diberbagai wilayah di seluruh wilayah Indonesia. PT Sampoerna berkomitmen menjadi salah satu perusahaan terdepan yang bertanggungjawab di sektor agribisnis di Indonesia yang bertanggung jawab langsung kepada pemerintah melalui Kementerian Pertanian RI.

PT Sampoerna Agro Tbk selain mensejahterakan masyarakat melalui bidang perkebunan juga secara langsung menjaga jaga alam supaya tetap hijau serta mengurangi dampak pemanasan global. PT Sampoerna Agro bulan ini kembali membuka lowngan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Sampoerna Agro Talented Achievers for Result
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Fresh graduate atau berpengalaman kerja
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Pendidikan minimal S1
  5. Single
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Mempu berorganisasi
  8. Siap bekerja keras dan dibawah tekanan
  9. Siap ditempatkan diseluruh wilayah operasional PT Sampoerna Agro
Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirim lamaran, curriculum vitae, foto terbaru, fotocopy ijazah yang telah dilegalisir melalui alamat; PO BOX 234 / JKS CA Jakarta 12930 atau via email; recruitment@sampoernaagro.com
Keterangan lebih detail silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar