Minggu, 26 Januari 2014

Lowongan Kerja Pertamina Persero 2014

pertamina
Pertamina adalah perusahaan berbentuk BUMN pemerintah yang bergerak dalam usaha pertambangan dan pendistribusian migas atau bahan bakar minyak di Indonesia. PT Pertamina melakukan kegiatan usaha mulai dari hulu sampai hilir melalui kerjasama dengan berbagai pihak baik swasta maupun pemerintah guna melancarkan aktifitas dan kegiatan perusahaan. Seiring dengan perkembangan jaman yang semakin modern dan perdagangan bebas seperti saat ini, Pertamina (Persero) terus melakukan upaya meningkatkan dan perbaikan secara intern supaya perusahaan tidak kalah saing dan kehilangan pelanggan ke pihak-pihak yang menjadi pesaing dalam usahanya. PT Pertamina terbukti menjadi perusahaan BUMN termakmur yang mampu memberikan kesejahteraan tertinggi pada semua karyawannya, hal ini dilakukan guna memacu supaya mampu bekerja lebih serius dan fokus pada bidangnya.

PT Pertamina tahun ini berhasil menggaet saham dari PT Perusahaan Gas Negara (PGN) melalui anak usahanya yang bernama PT Pertamina Gas (Pertagas) yang telah disetujui oleh Menteri BUMN dan DPR. Pertamina kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Pertamina
Staff Administrasi
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan minimal D3
  3. Mampu mengoperasikan komputer
  4. Sehat jasmani rohani
  5. Mampu bekerja secara tim dan individu
  6. Siap ditempatkan diseluruh wilayah operasional
Daftarkan segera diri anda sekarang juga dengan cara mengirim berkas lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah melalui alamat dibawah ini:

PT Pertamina (Persero)
Email; hrd.pertamina@iname.com
Informasi lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar