Selasa, 21 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru BUMN Waskita Karya Persero Terbaru 2014

waskita karya
PT Waskita Karya (Persero) Tbk merupakan perusahaan konstruksi yang awalnya hanya mengerjakan pembangunan tempat-tempat dan fasilitas umum di Indonesia. Sejak terciptanya perusahaan BUMN ini hingga sekarang Waskita Karya memiliki peran penting khususnya dalam usaha menciptakan tujuan nasional Indonesia serta pembangunan nasional, gedung-gedung pencakar langit, jembatan, jalan pintas serta mega proyek lainnya berhasil diselesaikan dengan akurat dan tepat waktu. PT Waskita Karya (Persero) dalam melaksanakan amanat dan tanggung jawabnya langsung bertanggung jawab kepada Menteri BUMN yang kemudian dilaporkan kepada Presiden dan DPR. Wilayah operasional daripada Waskita Karya meliputi seluruh wilayah Indonesia baik dilakukan secara mandiri maupun patungan atau kerjasama dengan perusahaan lain.

PT Waskita Karya memiliki manajemen yang handal serta didukung oleh SDM berpengalaman dibidangnya dengan latar belakang pendidikan dari dalam maupun luar negeri. Waskita Karya tahun 2014 ini kembali membuka seleksi kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Management Trainee
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan D3 atau S1
  3. IPK minimal 2,75
  4. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  5. Lulusan baru
  6. Menyukuai bidang konstruksi
  7. Memiliki semangat kerja tinggi
  8. Sehat jasmani dan rohani
Daftarkan segera diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

HRD PT Waskita Karya (Persero) Tbk
Email; hrd@waskita.co.id
Informasi dan keterangan lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar