Kamis, 16 Januari 2014

Lowongan Kerja Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia Terbaru Januari 2014

yamaha
PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia (YPMI) adalah sebuah perusahaan onderdil dan perlengkapan untuk merakit sebuah kendaraan bermotor roda dua khususnya untuk merk Yamaha. Perusahaan manufacturing ini di Indonesia menjadi memiliki tingkat permintaan tertinggi khususnya untuk wilayah Asia tenggara. Yamaha Motor Manufacturing terbukti mampu menciptakan jenis kendaraan yang sesuai dengan iklim tropis, ramah lingkungan serta hemat bahan bakar. PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia memproduksi suku cadang kendaraan orisinil sesuai dengan standar pabrik sehingga lebih awet serta yang tidak kalah penting adalah harganya yang relatif terjangkau.

Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia selain memproduksi suku cadang motor yamaha sesuai dengan standar international sehingga kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia Tahun 2014 kembali membuka seleksi penerimaan karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Staff
Production Engineering
Persyaratan:
  1. Diutamakan laki-laki
  2. Pendidikan minimal D3
  3. IPK minimal 2,75
  4. Usia tidak lebih dari 24 tahun
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Siap ditempatkan diseluruh cabang
  7. Mampu bekerja secara tim dan individu
Daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru serta fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

HRD YPMI Departmen
email; recruitment_ypmi@yamaha-motor.co.id
fax; 021 8904241
Informasi dan keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar