Kamis, 17 April 2014

Lowongan Kerja BNI 2014

bank bni
Bank BNI yang awalnya dikenal dengan nama Bank Negara Indonesia adalah lembaga keuangan perbankan di Indonesia yang didirikan pada tahun 1946. BNI juga tercatat sebagai bank yang pertama kali mengedarkan alat tukar rupiah atau Oeang Republik Indonesia (ORI). Ditengah himpitan ekonomi yang sedang tidak stabil pada saat itu ternyata sangat membantu khususnya pada masyarakat yang membutuhkan dana sebagai modal usaha atau komersial serta investasi. Dalam menyalurkan kredit dimasyarakat Bank Negara Indonesia juga bekerjasama dengan lembaga keuangan nasional yang berbasis pemerintah seperti dana APBN serta lembaga keuangan milik perusahaan pemerintah. Sampai saat ini Bank BNI fokus utamanya adalah pada pemenuhan kebutuhan konsumen hal ini terbukti dengan banyaknya produk yang berbasis konsumen baik itu produk tabungan maupun kredit. Dalam penyaluran kredit di masyarakat BUMN Bank Negara Indonesia ini berlaku secara selektif terutama ditujukan pada para pelaku ekonomi yang potensial. Langkah jitu dari BNI (Persero) tersebut tentunya sangat baik dan efektif terutama dalam mengurangi adanya tunggakan kredit atau kredit macet.

Bank BNI saat ini tercatat sebagai perbankan yang memiliki jaringan terluas yang didukung oleh 785 bank korespondensi di 87 negara termasuk di Amerika, London, Tokyo, Hongkong dan Singapura. Bank BNI kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja BNI Persero
Posisi jabatan:
  1. IT Security Officer
  2. IT Engineer
  3. IT Programmer
  4. IT Officer
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. Pendidikan minimal S1
  4. Lulusan universitas swasta atau negeri
  5. Indek prestasi minimal 2,75
  6. Mengetahui program komputer
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Bank BNI
Deadline 30 April 2014
Info lebih lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar