Senin, 28 April 2014

Lowongan Kerja Terbaru PT PLN (Persero) 2014

pln persero
PT PLN (Persero) adalah BUMN yang bergerak melayani masyarakat Indonesia secara menyeluruh dalam usaha penyediaan listrik baik untuk perumahan maupun industri. PLN dituntut untuk bekerja secara profesional tanpa mengenal adanya unsur-unsur yang memiliki latar belakang atau kepentingan sepihak. Secara kesinambungan PLN berusaha meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat secara adil dan merata dalam meningkatkan kegiatan ekonomi di Indonesia. Selain didukung oleh SDM berpengalaman dan tanggung PT PLN juga didukung oleh sarana dan pra sarana yang handal khususnya di bidang IPTEK demi terciptanya perusahaan yang bonafit, kuat serta mampu melayanai jumlah permintaan masyarakat yang selama ini terus meningkat. PT PLN (Persero) selalu berusaha untuk memenuhi ketentuan yang disyaratkan dalam peraturan perundang-undangan di bidang lingkungan hidup, tidak merusak lingkungan serta tidak mencemari lingkungan yang ini tentunya dapat merugikan perusahaan serta masyarakat luas yang berdampak sangat buruk secara terus-menerus. Selama ini kinerja dari perusahaan PT PLN (Persero) tetap berupaya memberikan perlindungan terhadap Pelanggan dengan melaksanakan prioritas layanan kepada masyarakat tanpa pandang bulu serta tidak pilih kasih antara pelanggan biasa dengan pelanggan dari perusahaan yang ternama.

PT PLN sampai saat ini telah memiliki lebih dari 34 unit perusahaan di Indonesia, dari total unit tersebut semuanya telah mendapat sertifikat ISO sebagai perusahaan yang menerapkan sistem kesehatan lingkungan serta tercatat sebagai perusahaan yang memiliki sistem keselamatan kerja yang baik. PT PLN kembali membuka peluang kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja BUMN PT PLN (Persero) 2014
Rekrutmen Terbuka PLN
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3, D4 dam S1 jurusan Teknik, Manajemen Bisnis, Manajemen Industri, Administrasi Bisnis, Administrasi Niaga dan Manajemen Pemasaran
  3. Lulusan universitas swasta maupun negeri
  4. Indek prestasi minimal 2,75
  5. Mampu berbahasa inggris
  6. Siap bekerja dibawah tekanan
  7. Memiliki integritas yang tinggi
  8. Fresh graduate atau berpengalaman
  9. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, CV, foto terbaru 4x6, fotocopy ijazah dan transkrip nilai, fotocopy SKCK dan fotocopy akte kelahiran ke alamat dibawah ini:

PT PLN (Persero)
cq Kepala Divisi Pengembangan SDM dan Talenta
Aula Timur ITB
Tanggal 2-4 Mei 2014
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar