Rabu, 02 April 2014

Lowongan Kerja Jasa Marga untuk SMA/SMK 2014

jasa marga
PT Jasa Marga (Persero) Tbk merupakan perusahaan pemerintah atau BUMN yang bergerak dalam usaha perbaikan jalan raya, jalan tol yang ada diseluruh Indonesia. Peran serta perusahaan Jasa Marga di Indonesia sangat vital yaitu sangat mempengaruhi tata perekonomian yang mana akan memperlancar jalannya transportasi barang atau jasa dari satu wilayah ke wilayah yang lain, selain itu PT Jasa Marga juga sangat berpengaruh terhadap kelancaran transportasi dijalan raya khususnya pada saat musim hujan seperti sekarang, banyaknya jalan yang rusak maka akan dapat menimbulkan marabahaya seperti kecelakaan di jalan raya serta kemacetan yang sangat merepotkan para pengendara. Seperti perusahaan BUMN yang lain, disini PT Jasa Marga secara langsung akan mempengaruhi proses distribusi barang atau jasa tanpa ada hambatan atau ganggungan apalagi sekarang ini permintaan akan kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua semakin meningkat. Perum Jasa Marga dalam menjalankan bisnisnya senantiasa dituntut untuk melaksanakannya dengan penuh amanah transparan dan akuntabel, pengawasan langsung oleh pemerintah perlu dilakukan supaya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran yang ditetapkan oleh perusahaan.

PT Jasa Marga saat ini telah meiliki cabang diseluruh Indonesia, cabang-cabang tersebut berfungsi sebagai unit pelaksana dari kegiatan usaha PT Jasa Marga (Persero) pusat Jakarta sebagai penyelenggara dan pengelola jalan maupun jembatan tol yang berada di wilayah kerjanya. Perum Jasa Marga saat ini sedang membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Jasa Marga (Persero)
Posisi jabatan:
  1. Petugas Pengumpul Tol
  2. Petugas Patroli Layanan Lalu Lintas
  3. Tata Usaha Gerbang Tol
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Penduduk asli Indonesia
  3. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkelakuan baik
  6. Tidak mengkonsumsi narkotika
  7. Disiplin dan ulet
  8. Tinggi badan ideal
  9. Belum pernah tersangkut kasus pidana
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, curriculum vitae, foto terbaru, fotocopy ijazah serta perlengkapan yang lain sebelum tanggal 12 April 2014.

Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai
PT Jasamarga (Persero) Tbk
Jasa Marga Pandaan Tol Tahun 2014
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar