Rabu, 09 April 2014

Lowongan Kerja Lembaga Penjamin Simpanan 2014

lps
Lembaga Penjamin Simpanan atau LPS adalah lembaga atau badan hukum yang begerak secara independen dalam masalah simpanan nasabah dalam suatu lembaga keuangan perbankan. LPS sampai dengan saat ini berstatus BUMN dimana semua atau sebagian besar sahamnya dimiliki oleh pemerintah melalui penyertaan secara langsung yang berasal dari kekayaan negara yang terpisahkan. BUMN Lembaga Penjamin Simpanan secara langsung bertanggungjawab pada Menteri BUMN yang itu dipilih langsung oleh Presiden sebagai kepala negara. Selain itu, LPS juga memiliki kewajiban untuk menyusun tahunan yang terdiri dari laporan kegiatan kerja dan laporan keuangan. Laporan tahunan ini disampaikan kepada Presiden dan DPR serta laporan keuangan yang telah diaudit BPK. Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) memiliki kewajiban menjamin dan garansi 100 persen akan seluruh tabungan dan deposito yang tercatat di Bank seperti pada Bank Mutiara tanpa membedakan kepemilikan baik itu untuk masyarakat biasa maupun untuk kalangan pejabat pemerintah.

Lembaga Penjamin Simpanan dalam menangani kasus Bank Century tahun lalu memiliki peran dan tanggungjawab paling besar yang mana disini LPS berani mengucurkan dana hingga Rp 6,7 triliun guna menutup tanggungan pada nasabah. LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) saat ini sedang membuka lowongan karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja LPS
Jabatan:
  1. Kepala Divisi
  2. Manager
  3. Assistant Manager
  4. Junior Sub Manager
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 3,00
  4. Lulusan universitas swasta atau negeri
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Mampu berbahasa inggris
  7. Mampu bekerja secara tim
  8. Siap bekerja dibawah tekanan
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
Website: lps.iradatkonsultan.com
Informasi lebih lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar