Rabu, 30 April 2014

Lowongan Kerja Terbaru Trans7 2014

trans7
Trans7 yang awalnya bernama TV7 adalah stasiun televisi nasional di Indonesia yang sudah ada sejak tahun 2000. Sampai saat ini Trans7 telah memiliki lebih dari 6 stasiun transmisi yang itu dapat menjangkau lebih dari 133 juta penonton diseluruh Indonesia. Ditengah banyaknya stasiun televisi yang muncul belakangan ini ternyata tidak menggeser atau menurunkan jumlah pemirsa setia Trans7, hal ini karena Trans7 yang bernaung dibawah tudung Trans Corp ini terus mampu berinovasi dengan menampilkan acara-acara yang banyak diminati masyarakat dari semua kalangan. Trans7 dengan komitmen menyajikan tayangan berupa informasi dan hiburan, menghiasi layar kaca di ruang keluarga pemirsa Indonesia selama 24 jam tanpa henti mulai dari program berita, edutainment, variety show, talk show, komedi, religi, olah raga, musik, game show, kartun, reality show sampai dengan film. Dari semua program acara yang di tayangkan Trans7 akan sangat membantu masyrakat Indonesia untuk memperoleh wawasan yang luas tidak hanya informasi dalam negeri namun juga mancanegara yang semua dikemas dalam program acara yang layak untuk dinikmati bersama keluarga dan sahabat.

Trans7 selalu menghadirkan acara baru setiap tahunnya, dalam mengahadapi musim pemilu 2014 ini Trans7 dari Trans Corp menghadirkan program baru yang bertemakan talkshow tentang politik yang dikemas dengan menarik. Trans7 kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Trans7
Posisi jabatan:
  1. Administration
  2. Wardrobe Person
  3. Technical Support
  4. Audioman
  5. Lightingman
  6. Motion Graphic
  7. Training
  8. Video Editor
  9. Set Design
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Mampu bekerja secara tim
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Mampu berbahasa inggris
  6. Siap bekerja shift
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Mampu mengoperasikan komputer
  9. Siap ditempatkan diseluruh stasiun transmisi
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

TRANS7
Menara Bank Mega lantai 20
Jln Kapten P Tendean Kav 12-14 A
Jakarta 12790
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar