Sabtu, 12 April 2014

Lowongan Kerja Terbaru Permodalan Nasional Madani 2014

pnm madani
Permodalan Nasional Madani atau juga disebut PNM adalah suatu badan atau lembaga yang memiliki amanat untuk memajukan sistem perekonomian di sektor usaha kecil menengah dan koperasi di Indonesia. Dalam upaya memajukan disektor tersebut BUMN memiliki strategi khusus yaitu melalui kerjasama dengan berbagai lembaga keuangan mikro atau syariah, KSP serta lembaga keuangan lain yang memiliki visi dan misi sama. Arah dan strategi BUMN Permodalan Nasional Madani dilakukan secara berkesinambungan dengan melakukan berbagai pelatihan kerja serta bimbingan supaya masyarakat belajar mandiri khususnya dalam rangka bersaing dan menghadapi dunia bisnis yang makin ketat seperti sekarang ini. PT Permodalan Nasional Madani terus membantu sektor perekonomian di sektor mikro karena disektor inilah yang ternyata mampu mengisi peran untuk menyediakan pangan bagi kebutuhan masyarakatnya seperti halnya pada saat terjadi krisis moneter pada tahun lalu.

Permodalan Nasional Madani dalam rangka membantu permodalan disektor ekonomi kecil dan menengah maka mengeluarkan produk barunya yang bernama Unit Layanan Modal Mikro (ULaMM) yang mana produk ini persyaratannya sangat mudah serta bunga atau jasa yang sangat ringan. PT Permodalan Nasional Madani April 2014 kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Permodalan Nasional Madani
Marketing Unit (MKU)
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal SMA atau SMK sederajat
  3. Fresh graduate atau berpengalaman kerja sebelumnya
  4. Mudah beradaptasi
  5. Memiliki banyak relasi
  6. Memiliki kendaraan dan SIM
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, CV, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

Bagian SDM
PT Permodalan Nasional Madani (Persero) KCB Jakarta
Jln Penjernihan II no 7 Bendungan Hilir
Jakarta Pusat 10210
Email: recruitment@pnm.co.id
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar