Rabu, 02 April 2014

Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri 2014

bank mandiri
Bank Mandiri merupakan bank yang didirikan oleh pemerintah pada tahun 1998 atau bertepatan dengan datangnya krisis keuangan yang melanda Indonesia. Bank Mandiri berdiri berkat penggabungan atau merger empat buah lembaga keuangan swasta di Indonesia diantaranya bank bumidaya, bank dagang, bank export import dan bank pembangunan Indonesia. Pada awal mulanya terbentuk Bank Mandiri maka banyak terjadi mutasi bahkan PHK masal yang dilakukan perusahaan tersebut guna mengantisipasi banyaknya dana yang digunakan untuk menggaji setiap individu karyawannya. Keadaan yang memprihatinkan seperti yang dulu kini sudah tidak terasa, kini Bank Mandiri telah mampu bersaing dengan lembaga keuangan perbankan ternama yang lain, bahkan tahun lalu PT Bank Mandiri (Persero) tercatat memperoleh predikat sebagai perbankan terbaik dari segi pelayanan dan pertumbuhan pendapatan setiap tahunnya. Keadaan yang kondusif di Bank Mandiri seperti ini tentunya tidak lepas dari kerja keras dan tanggungjawab dari setiap departemen yang ada disetiap kantor cabang diseluruh Indonesia.

Bank Mandiri selain fokus pada segmen ritel dan bisnis juga telah hadir dengan merambah ke segmen ekonomi menengah kebawah yang itu semua di serahkan kepada anak perusahaannya yang bernama Mank Syariah Mandiri (BSM). PT Bank Mandiri bulan April ini kembali membuka seleksi karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri
Back Office (BO)
Persyaratan:
  1. Pria/wanita
  2. Berpendidikan minimal Sarjana semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 2,75 dari skala 4,00
  4. Lulusan universitas swasta atau negeri
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Mampu mengoperasikan komputer
  7. Berpenampilan menarik
  8. Single
  9. Berwawasan luas
  10. Mudah bergaul
  11. Siap ditempatkan diseluruh kantor cabang di Indonesia
Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah serta fotocopy KTP terbaru ke alamat dibawah ini:

PT Bank Mandiri (Persero)
Wisma Mandiri II Lantai 7
Jln Kebon Sirih No 8 Jakarta Pusat 10340
Informasi selanjutnya silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar