Sabtu, 05 April 2014

Lowongan Kerja Terbaru Astra Honda Motor 2014

astra motor
Astra Honda Motor adalah pelopor industri kendaraan bermotor di Indonesia yang menggunakan teknologi modern gabungan antara Honda Motor Company Limited Jepang dengan PT Astra International Tbk. Sampai dengan detik ini kendaraan merk Honda tetap menjadi unggulan dan pilihan utama masyarakat hal ini karena produksi yang dihasilkan sesuai dengan tuntutan jaman seperti hemat bahan bakar, ramah lingkungan dan irit menjadi prioritas utama pilihan masyarakat. AHM Astra Honda Motor berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, hal ini tentunya telah terealisasi dengan adanya penghargaan dan predikat yang diperoleh perusahaan baik dari dalam maupun luar negeri. ASTRA HONDA MOTOR saat ini fokus pada produksi kendaraan yang berkualitas tinggi, ramah lingkungan, irit bahan bakar namun harganya terjangkau untuk semua lapisan masyarakat khususnya kalangan menengah kebawah.

Astra Honda Motor secara aktif juga memiliki peran dalam kegiatan sosial masyarakat misalnya pemberian bantuan korban bencana, pemberian beasiswa pada siswa berprestasi serta pengobatan gratis pada masyarakat yang kurang mampu. PT Astra Honda Motor saat ini kembali membuka lowongan dengan kualfikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Astra Honda Motor
Jabatan:
  1. Sales Spv Area
  2. Product Spv
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  3. Pendidikan minimal S1
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berpenampilan menarik
  6. Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
  7. Mampu bernegosiasi
  8. Berfikir untuk maju
  9. Disiplin dan inovatif
  10. Siap ditempatkan di seluruh Indonesia
Segera persiapkan data diri lengkap anda beserta foto terbaru sekarang juga, pendaftaran dilakukan serentak secara online melalui alamat dibawah ini:

PT Astra Honda Motor
Telp (021) 651-8080
Informasi dan pendaftaran silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar