Rabu, 02 April 2014

Lowongan Kerja Terbaru Bursa Efek Indonesia 2014

Bursa Efek Indonesia
PT Bursa Efek Indonesia (BEI) atau juga sering disebut Indonesia Stock Exchange (IDX) merupakan sebuah perusahaan gabungan antara Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya yang menangani masalah yang berkaitan dengan penawaran umum dan perdagangan efek. Bursa Efek Indonesia adalah bursa saham yang dapat memberikan peluang investasi dan sumber pembiayaan dalam upaya mendukung pembangunan ekonomi nasional. Disini BEI sangat berpengaruh terhadap perekonomian Indonesia secara makro yang mana mempengaruhi tata kehidupan perekonomian yang merata mulai dari kalangan atas atau bisnis sampai dengan kalangan menengah dan UMKM. Dalam menjaga tata perekonomian Indonesia BEI memiliki peran serta dalam upaya memberikan fasilitas atau wadah sebagai penampung antara pihak kreditur dan pihak debitur, selain itu Bursa Efek Indonesia atau IDX melayani berbagai jenis industri dan perusahaan yang ada di Indonesia mulai dari sektor otomotif, agribisnis, perbankan sampai dengan industri yang bergerak disektor pangan dan mineral.

Bursa Efek Indonesia atau pasar modal secara kasarnya bergerak mengumpulkan dana dari masyarakat, pemerintah maupun perusahaan-perusahaan untuk diinvestasikan ke dalam bidang-bidang usaha tertentu yang itu semua tertuang dalam satu wadah yang disebut BEI atau IDX. PT Bursa Efek Indonesia saat ini kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bursa Efek Indonesia
Posisi jabatan:
  1. Legal Administration Officer
  2. Secretary
  3. Travel and Hotel Management Officer
  4. Accounting and Taxation Officer
  5. Potential Investor and Issuer Education
  6. Administration Officer of IDX Representative Office
  7. Finance and Budget Officer
  8. Head of IDX Representative Office
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. Mampu berbahasa inggris
  4. Siap bekerja dibawah tekanan
  5. Siap bekerja dengan sistem shift
  6. Mempunyai kemampuan analisa yang baik
  7. Mampu mengoperasikan komputer
  8. Siap detempatkan di seluruh wilayah Indonesia
Segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

Career On Bursa Efek Indonesia (IDX)
Tower I gedung BEJ lt Dasar
Jln jenderal Sudirman Kav 52-53
12345 Indonesia
Keterangan selanjutnya silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar